Sukses

Musikimia Bakal Sejukkan Java Rockin Land

Musikimia akan bergabung di Java Rockin Land untuk menyejukkan suasana yang pastinya bakal panas.

Selain band-band mancanegara, Java Rockin Land pastinya menghadirkan para musisi dalam negeri yang akan menghentak panggung musik akbar ini. Setelah nama-nama seperti Andra and the Backbone, Edane, Gugun Blues Shelter, Jasad, Koil, Roxx hingga Siksa Kubur, kini Musikimia akan bergabung mengisi deretan band Indonesia.

Musikimia terdiri atas Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum), dan Stephan Santoso (gitar), yang semuanya merupakan personel grup Padi. Ari yang semula bermain gitar, kini memilih berada di belakang layar sebagai manajer. Musikimia terbentuk pada Jumat, 17 Agustus 2012, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia [Baca: Musikimia, Ketika Musik Menjadi Pilihan Hidup].

Bisa dipastikan, dengan kehadiran Musikimia, maka akan ada suasana baru di Java Rockin Land. panasnya panggung akan didinginkan melalui musik yang mereka usung. Pastinya, Musikimia akan memberikan kesan tersendiri di antara band mancanegara dan band rock yang tampil.

Seperti diketahui, Java Rockinland merupakan salah satu festival rock terbesar di Indonesia. Meski sempat gagal digelar di Jakarta tahun lalu, kini Java Rockinland dipastikan bakal kembali menghibur para penggemar musik Tanah Air pada 22-23 Juni 2013 mendatang. Jadi bagi Anda para penggemar musik rock, jangan lewatkan acara ini.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini