Sukses

[VIDEO] Tahlilan 40 Hari Uje Digelar di 4 Lokasi

Peringatan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori akan dilangsungkan pada Selasa (4/6/2013) malam nanti. Tahlilan dan doa bersama yang akan dipusatkan di kediaman keluarga Uje kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten ini diperkirakan dibanjiri ribuan anggota jemaah. Selain di Rempoa, ada tiga titik lokasi lainnya.

Peringatan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau Uje akan dilangsungkan pada Selasa (4/6/2013) malam nanti. Tahlilan dan doa bersama yang akan dipusatkan di kediaman keluarga Uje di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten ini diperkirakan dibanjiri ribuan anggota jemaah serta berbagai lapisan masyarakat dari penjuru daerah di Tanah Air.

Antusias jemaah untuk melantunkan doa kepada Uje membuat pihak keluarga sibuk mempersiapkan segalanya. Acara tahlilan peringatan 40 hari meninggalnya Uje yang dijuluki pula Ustad Gaul tersebut akan dilangsungkan di empat titik lokasi. Pihak keluarga pun meminta bantuan keamanan agar acara dapat berlangsung lancar [baca: Peringati 40 Hari Kepergian Uje, Pipik Minta Bantuan Keamanan].

Pertama kediaman keluarga Uje di Rempoa, Tangerang Selatan. Kedua di rumah ibunda Uje, Hajah Tatu Mulyana atau akrab disapa Umi Tatu, yang beralamat di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Sementara lokasi ketiga dilangsungkan di makam Uje di pekuburan Karet Bivak, Tanahabang, Jakarta Pusat. Terakhir, tahlilan akan dihelat di lokasi pembangunan pondok pesantren almarhum Ustad Jefri di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.