Sukses

Konser Dunia dari INFINITE Akan Digelar

INFINTE berencana menggelar konser dunianya. Menandai hal itu, L dan kawan-kawan akan memulai perjalannya dari Korea Selatan.

INFINTE berencana menggelar konser dunianya. Menandai hal itu, L dan kawan-kawan akan memulai perjalannya dari Korea Selatan. Meski baru diumumkan, konser INFINITE di negara asalnya rupanya telah menarik perhatian penggemar. Buktinya, tiket konser INFINITE di Negeri Ginseng telah habis terjual, dilansir dari OhKPop, Rabu (19/6/2013).

Konser bertajuk ONE GREAT STEP dari INFINTE itu juga menjadi pembicaraan menarik di media sosial Korea Selatan. INFINITE dikabarkan akan memberikan penampilan spesialnya itu lewat aksi mereka.

"Kami berterima kasih atas perhatian penggemar yang telah mendukung berlangsungnya konser dunia INFINITE. Kami berjanji akan memberikan penampilan terbaik dari INFINITE," kata wakil dari INFINITE.

Selain Korea Selatan, INFINITE akan memulai serangkaian perjalannya itu di beberapa negara di dunia. Mereka rencananya akan menyapa penggemar di Jepang, Cina, dan dilanjutkan ke kawasan lainnya.

Bukan ini saja INFINTE memberikan suguhan terbaiknya, INFINITE bahkan membuat video klip berstanda Hollywood. Demi video klip terbaru, L dan kawan-kawan harus terbang ke Amerika Serikat untuk hasil yang terbaik. Syuting INFINITE tersebut bertempat di Universal Studio, Los Angeles, Amerika Serikat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.