Sukses

Andrew W.K. Dibantu Drummer RHCP dan Ramones Pecahkan Rekor

Andrew W.K., yang sedang memecahkan rekor dunia dalam bermain drum, kini dibantu oleh Chad Smith RHCP dan Marky Ramone.

Musisi Amerika Andrew W.K., baru-baru ini sedang berusaha pecahkan rekor dunia dalam bermain drum selama 24 jam nonstop. Andrew dibantu oleh beberapa rekannya dalam meramaikan usahanya itu [Baca: Andrew W.K. Jajal Rekor Main Drum Terlama di Dunia].

Kini, bala bantuan datang dari dua musisi senior papan atas yang sudah berpengalaman, yaitu Mary Ramone yang merupakan drummer Ramones dan Chad Smith yang adalah drummer Red Hot Chili Peppers. Andrew saat ini sedang melancarkan aksinya selama 24 jam yang dimulai sejak 19 hingga 20 Juni pada pukul 7 malam waktu Amerika Serikat.

Kabar kelanjutan rekor mereka hingga kini, masih belum dilayangkan kembali. Pastinya, momen ini akan menjadi salah satu hal penting bagi para musisi maupun penikmat musik di negara adidaya tersebut.

Andrew W.K. juga turut dibantu oleh beberapa drummer terkenal lainnya seperti Questlove dari The Roots, Liberty DeVitto dari Billy Joel, Nick Jonas, Zac Hanson dan lainnya selama 24 jam ke depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini