Sukses

M!Countdown di Indonesia Dipadati `KPop-ers` dari Negara Lain

M!Countdown yang akan digelar di Indonesia dipastikan akan dipadati penggemar KPop dari negara lain.

Pesta KPop terbesar akan kembali hadir di Indonesia. Jika sebelumnya, KPop-ers disuguhkan dengan penampilan sederet artis papan atas Korea dalam Music Bank, kini M!Countdown juga secara perdana hadir di Indonesia.

Dalam acara M!Countdown yang akan hadir dalam waktu dekat ini dipastikan 15 nama nama artis asal Negeri Ginseng menyapa penggemar KPop di Indonesia. Yang paling ditunggu adalah penampilan 2NE1. Pasalnya, girl band besutan YG Entertainment itu sempat gagal manggung di Indonesia.

Selain aksi dari Park Bom dan kawan-kawan, SECRET juga dipastikan ikut menghibur KPop-ers di Indonesia. Bukan hanya girl band dari Korea Selatan saja yang akan tampil, boy band dan penyanyi solo ternama pun ikut memeriahkan acara tersebut, termasuk SHINHWA, 2PM, BEAST, MBLAQ, 2NE1, Kim Jong Kook, Eru dan Roy Kim.

M!Countdown di Indonesia diadakan untuk merayakan 40 tahun persahabatan hubungan persahabatan antara Indonesia dengan Korea Selatan. Acara ini berlangsung 3 Juli mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.

Perhelatan besar itu dipastikan tak hanya menyedot perhatian penggemar KPop di Indonesia saja, tapi juga negara lain. Kpop-ers asal Singapura, Australia dan Malaysia dipastikan telah membeli tiket yang disediakan pihak promotor Big Daddy. Akibatnya, sebagian tiket dikabarkan telah habis terjual.

Untuk pembawa acara, Kim Jong Kook yang didaulat untuk memberikan kebahagian dalam acara ini. Sedikit bocoran, M!Countdown ini juga akan menampilkan penampilan dari penyanyi negeri sendiri. Sayangnya, musisi atau penyanyi yang akan sepanggung bersama idola hallyu masih dirahasiakan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini