Sukses

Giliran Minoz di Malaysia Terpana dengan Lee Min Ho

Lee Min Ho sukses menggelar konser solonya di Malaysia dengan membuat penonton ikut berdendang. Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho, benar-benar terpana saat melihat aksi Lee Min Ho di atas panggung.

Dalam konser bertajuk Lee Min Ho 2013 Global Tour yang digelar baru-baru ini, aktor yang kini terjun ke dunia  tarik suara memberikan totalitas saat beraksi di hadapan 3 ribu penonton. Lee Min Ho melantunkan kagu kebangsaannya My Everything yang juga ikut dinyanyikan oleh penggemarnya.

Menurut Minoz, aksi Lee Min Ho tak akan pernah terlupakan saat idola hallyu yang satu ini melantunkan Pieces of Love, dengan ditemani alunan gitar secara akustik. Selain menyanyi dengan indah, penonton tersihir dengan gaya Lee Min Ho di atas panggung.

Lee Min Ho tampil dengan balutan jas berwarna pink. Meski dengan warna feminin, ketampanan Lee Min Ho tetap terpancar. Bahkan, di saat yang bersamaan Lee Min Ho juga terlihat macho dengan gaya rambut barunya yang dibuat mohawk.

Setelah menyapa penggemar di Malaysia, Lee Min Ho akan menggelar konser solonya di Filipina. Sayangnya, meski dekat, Lee Min Ho tak akan menyapa Indonesia. Namun, Lee Min Ho telah meminta maaf kepada Minoz di Tanah Air karena tak bisa datang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini