Sukses

Umur 18 Lindsay Lohan Overdosis, Ayah Ingin Tembak Asistennya

Ayah Lindsay Lohan mengungkapkan sang anak membawa kokain di lokasi syuting Just My Luck pada 2005.

Lindsay Lohan memang bakal bernapas lega setelah pada akhir Juli nanti selesai menjalani masa rehabilitasi di Betty Ford Center, California, Amerika Serikat selama 90 hari. Namun, menjelang hari kebebasannya, sang ayah Michael Lohan justru membeberkan sesuatu yang mengejutkan [baca: Akhir Juli, Lindsay Lohan Keluar dari Panti Rehabilitasi].

Menurut ayahnya, LiLo--demikian panggilan akrab Lindsay Lohan pertama kali mengalami overdosis kokain ketika berumur 18 tahun. Michael Lohan yang kini berusia 53 tahun mengungkapkan, LiLo membawa kokain di lokasi syuting Just My Luck pada 2005.

Penuturan sang ayah jelas bertolak belakang dengan pengakuan bintang Mean Girl. Sebelumnya, aktris kelahiran New York, AS, 2 Juli 1986 ini mengatakan dirinya pertama kali mencoba narkoba ketika berusia 21 tahun.

"Lindsay sedang syuting di New Orleans dan aku mendapat telepon yang mengatakan ia overdosis kokain. Salah satu dari asistennya telah memberinya obat," ucap Michael seperti dikutip Contact Music dari The Sun, Minggu (7/7/2013).

"Aku begitu marah, aku punya pistol dari rumah dan berencana untuk pergi New Orleans untuk membunuhnya...Saya tidak bisa percaya bahwa yang terjadi dengan anak saya. Aku begitu marah," urai Michael.

Michael juga berspekulasi karier bintang Liz & Dick itu bisa berakhir jika kambuh kembali dengan ketergantungan pada narkoba. "Jika Lindsay kambuh, maka saya pikir ia harus mengucapkan selamat tinggal pada Hollywood."(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.