Sukses

Ustad Solmed Sedih Tak Bisa Dampingi Istri Lahiran

Di tengah kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya, terselip kesedihan di diri Ustad Solmed.

Di tengah kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya, terselip kesedihan di diri Ustad Solmed. Sebab, dia tak ada saat sang istri, April Jasmine, menjalani persalinan operasi sesar di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin(22/7/2013) sekitar pukul 21.55 WIB. [Baca: Ustad Solmed Dikaruniai Anak Laki-Laki]

"Saya sedih. Tapi mau gimana lagi, saya lagi ada acara di Kalimantan," kata Solmed saat dihubungi Selasa (23/7/2013) pagi.

Ustad Solmed tak pernah menyangka istrinya melahirkan pada tanggal tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter, April diprediksi bakal melahirkan pada pertengahan  Agustus.

"Kemudian maju ke 30 Juli. Tau-tau maju tanggal 23 Juli. Akhirnya saya berangkat pagi menuju ke Pangkalan Bun (kalimantan). Sore harinya saya dapat kabar dari istri kalau perutnya sudah kontraksi," ceritanya.

Sebagai orang tua baru, sahabat almarhum Ustad Jefri Al-buchori ini minta didoakan. Dia berharap anaknya menjadi  pribadi yang baik. "Bisa memberi manfaat buat bangsa, negara dan agama," ucapnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.