Sukses

[VIDEO] Bella Saphira Segera Dinikahi Jenderal Kopassus

Teka-teki calon suami Bella Saphira akhirnya terkuak, yakni Mayjen TNI Agus Surya Bakti. Kabarnya, pernikahan akan dihelat pada 17 Agustus.

Teka-teki calon suami Bella Saphira akhirnya terkuak. Sebuah tabloid hiburan terbitan Ibu Kota mengabarkan, pria yang akan menikah dengan artis yang baru menjadi mualaf tersebut bernama Agus Surya Bakti, jenderal bintang dua mantan Komandan Grup 3 Komando Pasukan Khusus atau Kopassus [baca: Ucapkan Syahadat, Bella Saphira Menitikkan Air Mata].

Keputusan ratu sinetron dekade 90-an itu memeluk agama Islam adalah bagian rencana penyatuan cinta dengan calon suaminya, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Dikabarkan pula, mantan model iklan sabun kecantikan tersebut dan sang jenderal memilih 17 Agustus mendatang sebagai hari pernikahan mereka.

Mayjen Agus Surya Bakti pun hadir saat Bella Saphira mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat 26 Juli 2013. Sang jenderal yang kini menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, duduk di seberang Bella, namun luput dari bidikan kamera para peliput.

Rencananya, pernikahan artis bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak dengan duda dua anak itu bakal dihelat di Binjai, Sumatra Utara, kediaman orangtua Agus Surya Bakti. Adapun keinginan Bella memeluk agama Islam ternyata sudah ada sejak lama.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.