Sukses

Lady Gaga Luncurkan Aplikasi Gratis untuk Penggemar

Lady Gaga akan meluncurkan aplikasi gratis saat merilis album barunya yang bertajuk ARTPOP.

Lady Gaga akan meluncurkan aplikasi gratis saat merilis album barunya yang bertajuk ARTPOP. Bukan itu saja, Gaga pun akan melakukan interaktif dengan penggemarnya melalui twitter. Bagi yang ingin lebih dekat dengan Gaga bisa mengunduhnya melalui iTunes dan Google Play pada 11 November 2013 mendatang.

Seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (1/8/2013), superstar pop ini menyediakan aplikasi tersebut memang khusus untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Sehingga memungkinkan mereka (penggemar) bisa berkomunikasi juga dengan yang lainnya.

"Aplikasi ARTPOP ini gratis, tersedia di app store pada perangkat anda. Anda dapat membeli musik melalui aplikasi ARTPOP setelah itu di download," tulis Gaga di akun twitternya.

"Atau anda dapat membeli album di toko musik + mendownload aplikasi gratis secara terpisah," tambah Gaga lagi. Sebelumnya, Gaga sempat rehat dari panggung musik lantaran cidera pinggul yang dideritanya [baca: Cidera Makin Parah, Lady Gaga Rehat Menyanyi].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.