Sukses

Ekspos Simbol dari Albumnya, G-Dragon Bikin Penggemar Penasaran

G-Dragon memberikan petunjuk mengenai album barunya yang akan segera rilis sehingga membuat penggemar makin penasaran.

G-Dragon makin membuat penggemarnya penasaran dengan album terbarunya. Dalam beberapahari belakangan ini, pentolan Big Bang yang tengah bersolo karier itu memberikan petunjuk mengenai proyek musik terbarunya.

G-Dragon pun banyak `mengoceh` di akun Twitter miiliknya mengenai kedatangan album terbaru tersebut. "Semuanya, akhirnya Agustus telah datang! Album solo kedua saya akan segera dirilis", tulis G-Dragon.

Selain itu, G-Dragon juga banyak menuliskan angka 8. Tak hanya di akun Twitter saja, media berbagi foto Instagram miliknya pun dipenuhi postingan #8+#88=#888. Angka tersebut erat kaitannya dengan album terbaru G-Dragon.

G-Dragon juga akan menggelar konser solo terakhirnya 31 Agustus dan 1 September mendatang di Seoul, Korea Selatan. G-Dragon membocorkan jika dirinya banyak melalui hari-hari dengan begadang demi album ini #8.

Dengan mengunggah simbol dan gambar, G-Dragon menambah rasa ingin tahu penggemarnya terhadap album miliknya meningkat. Meski G-Dragon tak menampilkan beberapa cuplikan tentang karya musik ini, fans telah banyak yang menunggu kehadiran album ini.

Selain albumnya yang akan dirilis di Korea Selatan, G-Dragon juga akan melakukan debut di Jepang. G-Dragon ingin menginvasi Negeri Ginseng dengan karyanya di hari yang sama perilisan album terbarunya di Korea.

Sedikit bocoran, G-Dragon mengajak DJ ternama Baauer dan pengarang lagu Diplo untuk membantu dalam penggarapan album kedua GD -- panggilan G-Dragon. Melalui akun Twitter-nya, GD secara tak sengaja mengungkapkan proyek musik barunya tersebut di hadapan publik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini