Sukses

Ardina Rasti Enggan Bayangkan Eza Gionino Minta Maaf Langsung

Ardina Rasti enggan membayangkan jikalau Eza meminta maaf secara langsung kepada dirinya.

Ardina Rasti mengaku telah memaafkan segala tindakan mantan kekasihnya, Eza Gionino yang pernah memberikan bogem mentah kepadanya, hingga akhirnya harus mendekam dipenjara selama 7 bulan.

Namun ia pun enggan membayangkan jikalau Eza meminta maaf secara langsung kepada dirinya. "Saya nggak mau mikirin sampai ke situ, kalau dia (Eza) minta maaf," ucap Rasti saat ditemui di Masjid Kubah Emas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8/2013) malam.

Wanita kelahiran 6 Januari 1986 ini juga berusaha melupakan kejadian masa lalu yang menimpa dirinya dengan mantan kekasihnya itu. "Saya yakin nggak ada orang yang mau mengingat [terus] orang yang pernah melakukan tindakan buruk dengan kita," kata Ardina Rasti.

Memaknai Lebaran kali ini pun, bintang film Honeymoon itu telah membuka hati untuk memaafkan segala kesalahan orang lain kepada dirinya. Tak terkecuali mantan kekasihnya, Eza Gionino yang pernah menganiaya dirinya.

"Setiap manusia wajib memaafkan, orang yang sudah berbuat salah juga memikirkan apakah akan meminta maaf, karena itu penting juga, saling memaafkan," pungkas Ardina Rasti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eza yang telah divonis 7 bulan penjara potong masa tahanan 5 bulan dapat menghirup udara bebas. Pesinetron Putih Abu-abu ini mendapatkan pembebasan bersyarat pada 30 Juli 2013, setelah memperoleh 1 bulan remisi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.