Sukses

[VIDEO] Main di Honeymoon, Ardina Rasti Ingin Sampaikan Pesan

Ardina Rasti sepertinya tak ingin larut dalam keterpurukan, terlebih saat kasus dugaan penganiayaan oleh mantan kekasihnya Eza Gionino terhadap dirinya bergulir di pengadilan. Bermain dalam film Honeymoon, Rasti memerankan seorang istri yang kerap dianiaya suami. Apa pesan yang ingin disampaikan Rasti?

Ardina Rasti sepertinya tak ingin larut dalam keterpurukan, terlebih saat kasus dugaan penganiayaan oleh mantan kekasihnya Eza Gionino terhadap dirinya bergulir di pengadilan. Rasti pun mendapat kesempatan bermain di Honeymoon dan memerankan seorang istri yang kerap dianiaya suami. Apa pesan yang ingin disampaikan Rasti?

Dalam film besutan Findo Purwono itu Rasti memerankan tokoh Rachel. Dan hampir di semua adegan yang dimainkannya, Rasti menangis dan menerima tamparan Wakid Khalid yang memerankan sang suami, Brian [baca: OMG! Ardina Rasti Kembali 'Dipukuli'...].

Rasti pun menampik dirinya sengaja mengeksploitasi kisah hidupnya dalam film ini, justru ada pesan yang ingin ia sampaikan kepada wanita Indonesia.

"Aku di sini memperjuangkan hak aku sebagai wanita. Karena aku sudah diangkat menjadi Duta Antikekerasan terhadap Perempuan," cetus artis yang pada 6 Juni nanti genap berusia 27 tahun itu saat jumpa pers film itu di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013) petang.

Menyoal keterkaitan antara kehidupan nyata dan perannya di Honeymoon, Rasti pun angkat bicara.

"Alhamdulillah saya sudah bisa bilang [kasus] itu hidayah. Suatu kasus yang bukan buruk lagi, tapi suatu kasus yang positif," tegas Rasti yang belum lama ini diangkat sebagai Duta Anti-Kekerasan dari lembaga bantuan hukum dan ormas pembela hak-hak perempuan.

Selain Rasti, film Honeymoon juga diperankan Shireen Sungkar. Hanya saja, Shireen mengaku sempat takut saat akan melakukan adegan di ranjang. Tapi atas nama profesionalisme, Shireen yang pada November mendatang akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Teuku Wisnu, akhirnya dapat memerankan adegan itu sesuai skenario [baca: Shireen Sungkar: Jangan Vulgar ya Om, Nanti Diomeli Papa..].(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.