Sukses

Patlabor Raksasa Versi Adaptasi Film Dibuat Mirip Anime

Patlabor versi live action memamerkan penampilan versi robot aslinya.

Di daerah selatan Tokyo, tepatnya di Nanbu-Shijou, Yokohama, diperlihatkan beberapa foto yang menampilkan bentuk sebuah robot raksasa. Ternyata, robot yang diperlihatkan tersebut merupakan bagian dari properti syuting untuk film adaptasi 'Patlabor'.

Tampak dalam foto tersebut bahwa properti robot Patlabor itu turut dibawa oleh mobil pengangkut berukuran besar yang juga dibuat sama persis seperti versi manga maupun anime.

Versi adaptasi Patlabor ini disutradarai oleh Mamoru Oshii yang sebelumnya lebih dikenal melalui anime 'Ghost in the Shell'. Pengumumannya sendiri diutarakan oleh perusahaan Tohokushinsha Film Corporation di Japan Expo, Perancis pada bulan lalu.

Beberapa pihak yang pernah terlibat dalam berbagai anime juga diajak terjun ke dalam adaptasi ini. Antara lain, pihak yang pernah membantu proses pembuatan 'Gundam', 'Hack', maupun 'Kimagure Orange Road'.

Beberapa artis juga dikabarkan telah ikut bergabung di dalam proses pengembangan filmnya ini. Salah satunya adalah personel AKB48 [baca: AKB48 Terlibat Film Adaptasi Patlabor].

Bagi para penggemar harus bersabar menanti penampilan robot Patlabor dalam versi layar lebar dengan mengikuti terus perkembangannya. Apakah ada artis lain yang terlibat? Kita tunggu saja.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini