Sukses

Trauma Kecantol Kipas Angin, Beyonce Habisi Rambut?

Penyanyi RnB Beyonce memutuskan untuk memotong habis rambut panjangnya. Mau tahu kenapa?

Penyanyi RnB Beyonce memutuskan untuk membabat habis rambut panjangnya. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (8/9/2013), Istri dari Jay-Z tersebut sukses mengejutkan para penggemarnya setelah memajang hasil potongannya melalui akun Instagram.

Alhasil, tak hanya fans, sang penata rambut, Kim Kimble juga angkat bicara.

"Aku merasa itu seperti rambut saya. Rasanya jadi sedikit emosional tapi gembira juga saat melihat hasilnya." ungkap Kim. "Mungkin aku akan ikut memotong rambut sekarang. Sependek itu juga." lanjutnya.

Belum lama ini, Beyonce sempat mengalami insiden ringan saat beraksi di di Montreal, Kanada, Senin (22/7/2013). Tengah asik mengajak penontonnya bernyanyi, rambut Beyonce tersangkut ke kipas angin besar dan membuatnya terjebak di sudut.

Beruntung, setelah lagu selesai, seorang kru pun turun tangan untuk menolongnya [baca: Rambut Beyonce Terhisap Kipas Angin Besar Saat Manggung]. Nah, jadi apakah rambut pendek Beyonce ini adalah bentuk traumanya terhadap peristiwa tersebut? Bagaimana menurut Anda?(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.