Sukses

After School Edarkan Karya Musik Barunya di Jepang

After School kembali dengan karya musiknya yang akan diluncurkan di Negeri Sakura.

After School baru saja menjadi sorotan berkat lagunya berjudul First Love yang dirilis di negara asalnya, Korea Selatan. Lagu yang menampilkan image menggiurkan para personel After School itu bahkan disebut sebagai video klip paling seksi.

Kini, Nana dan kawan-kawan akan kembali muncul dengan karya musiknya. Namun, After School ingin melebarkan sayapnya untuk mengekspansi Negeri Sakura melalui musik.

Lewat single ke 5-nya berjudul Heaven, After School berencana mewujudukan impiannya. Lagu terbaru After School siap diluncurkan 2 Oktober mendatang di Jepang, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (14/8/2013).

Tak beda jauh dari video sebelumnya yang dirilis di Korea Selatan, After School akan meluncurkan video dengan koreografi andalannya yaitu pole dance. Ini merupakan single pertama After School dengan member baru yaitu KaEun--menggantikan posisi Kahi yang belum lama ini keluar.

Setelah merilis karya musiknya, After School dijadwalkan untuk melakukan beragam kegiatan di Jepang. Salah satunya adalah fanmeeting bertajuk Play Girlz Japan’ FAN MEETING 2013-WELCOME BACK! AFTERSCHOOL agar penggemar bisa makin dekat dengan After School.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini