Sukses

Agnes Monica: Kalau Belum Dicibir, Berarti Mimpimu Belum Besar!

Penyanyi muda Agnes Monica ternyata memiliki cara tersendiri untuk mengukur mimpinya. Penasaran?

Penyanyi muda Agnes Monica ternyata memiliki cara tersendiri untuk mengukur mimpi besarnya. Bahkan, melalui akun Twitter pribadinya, pelantun 'Thing's Will Get Better' itu pun mencoba membagi tips tersebut kepada 8,3 juta followersnya.

"Kalau mereka belum mentertawakan mimpimu, itu berarti mimpimu belum cukup besar." tulis @Agnezmo, Selasa (14/8/2013). "Jadi bermimpilah, percaya, lalu buat semuanya menjadi kenyataan!" lanjutnya.

Seperti diketahui, Agnes Monica sendiri kini tengah menetap dan tinggal di sebuah apartmen yang berlokasi di New York, Amerika Serikat [baca: Yuk, Intip Apartement Agnes Monica di New York].

Meski banyak diragukan oleh beberapa pihak, kehadirannya di negeri Paman Sam itu bukan sekedar main-main. Belakangan, ia bahkan sibuk menyeleksi para penari berbakat asal Amerika Serikat guna mendukung penampilan internasionalnya kelak [Menyeleksi 400 Penari Berbakat Amerika, Agnes Monica Kesulitan].(Feb)

Baca juga:
Begini Wajah Agnes Monica Tanpa Efek Kamera, Penasaran?
Dipuji Agnes Monica, Bintang Hollywood Ini `Meleleh`
Usai Saling Puji, Agnes Monica & Aktor Hollywood Ini Makan Malam



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.