Sukses

Lady Gaga Topless Kelihatan Kurus Kerempeng

Saat menjalani foto topless untuk V Magazine, Lady Gaga tampak kurus. Bahkan bisa dibilang kerempeng karena tulang rusuknya terlihat jelas.

Semenjak pinggulnya dioperasi, Lady Gaga mengatakan berhasil menurunkan setidaknya 13 kilogram bobot tubuhnya. Saat menjalani foto topless untuk V Magazine, Mother Monster memang tampak kurus.

Bahkan bisa dibilang kerempeng. Tengok saja tulang rusuk Lady Gaga sampai terlihat. Meskipun demikian, pelantun Bad Romance ini tetap mempesona dengan haircut ala Madonna.

Gaga memang kerap digaet V Magazine untuk urusan fotografi. Baru-baru ini, Lady Gaga juga dijepret dengan tema dirty. Tubuh mulusnya dibaluri oli, rambutnya tak ditata alias acak-acakan.

Ide fotografer memang sejalan dengan Gaga yang doyan tampil nyeleneh. Bayangkan saja, ia pernah datang ke sebuah acara formil hanya mengenakan pakaian dalam.

Gaga hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam yang ditutupi dengan kain transparan berhiaskan manik-manik. Meski gaun yang dikenakannya kelewat seksi, penyanyi yang sempat gagal manggung di Jakarta itu tampil cuek sambil menenteng tas berwarna hitam.

Selain biasa tampil vulgar, Gaga juga sangat biasa dengan ketelanjangan. Baru-baru ini, Gaga rela tampil bugil untuk sebuah video klip bersama Marina Abromovic. Video tersebut sengaja dibuat untuk menarik perhatian publik berharap dari video tersebut masyarakat bisa beramal untuk lembaga yang dicetuskannya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini