Sukses

Ulang Tahun, Pacar Jaden Smith Dapat Ciuman dari Cowok Lain

Ketika Kylie Jenner berulang tahun yang ke-16 ia justru mendapat ciuman mesra dari pria lain, bukan dari Jaden Smith.

Jaden Smith dan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner digosipkan punya hubungan asmara [baca: Mesra! Anak Will Smith dan Adik Kim Kardashian Genggaman Tangan]. Tak hanya dengan Kylie, bintang Karate Kid ini juga sudah menjalin kedekatan dengan ibu Kylie yang tak lain adalah Kris Jenner.

Foto Jaden dan Kris pernah diunggah ke akun Instagramnya ketika Jaden berulang tahun. [baca: Jaden Smith Ultah, Kylie Jenner Unggah Foto Mesra di Instagram].

Namun pada Sabtu (17/8/2013) ketika Kylie Jenner berulang tahun yang ke-16, ia justru mendapat ciuman mesra dari orang lain, bukan dari Jaden.

Yang lebih mengherankan lagi, kejadian itu berlangsung di depan mata Jaden Smith. Seorang rapper bernama Drake mencium pipi kanan Kylie dengan sangat mesra usai penampilannya di pesta ulang tahun Kylie yang dirayakan di sebuah kafe di Los Angeles. Seperti diberitakan Dailymail, Senin (19/8/2013), Kylie tak menolak dan justru terlihat senang.

Setelah itu, sang ibu mengunggah foto tersebut ke Instagram. "Wow, malam yang tak terlupakan @kyliejenner. Aku berharap kamu menikmati pesta ulang tahunnya. Terima kasih juga kepada Drake," kicaunya.

Sampai berita ini ditulis, Jaden Smith belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia tetap ikut dalam perayaan itu sampai selesai bersama dengan keluarga Kardashian. Setelah acara itu, Kylie juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu termasuk Drake.

"Terima kasih semua. Kalian sudah datang ke pesta ulang tahunku. Ini adalah malam terbaik dalam hidupku," tandasnya. (Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini