Sukses

Mantan Pacar Kris Humphries Terobsesi Tubuh Kim Kardashian

Mantan pacar Kris Humphries yang bernama Myla Sinanaj mengaku akan melakukan operasi plastik karena terobsesi tubuh Kim Kardashian.

Mantan pacar Kris Humphries yang bernama Myla Sinanaj akan melakukan operasi plastik dengan biaya US$ 30 ribu atau senilai Rp 312 juta demi memperoleh bentuk tubuh mantan istri Kris, Kim Kardashian.

Myla pernah menjadi kekasih pebasket ini setelah perceraian sepihaknya dengan Kim dua tahun lalu. Sejak saat itu model dan fesyen desainer ini bermimpi memiliki bentuk tubuh Kim.

"Aku sangat terobsesi dengan tubuhnya Kim Kardashian dan aku ingin membuatnya menjadi milikku. Aku akan melakukan apapun untuk memperoleh bentuk yang sama," ujarnya seperti diberitakan Femalefirst, Senin (19/8/2013).

Myla juga mengatakan kepada TMZ.com  bahwa memiliki bentuk tubuh seperti Kim adalah sebagai suatu keuntungan dalam perkembangan kariernya di dunia hiburan Hollywood. Meskipun Myla muak lantaran sering dibandingkan dengan sosialita itu, namun dia justru ingin terlihat seperti rivalnya tersebut dalam hal penampilan.

"Aku tahu itu akan meningkatkan grafik karierku dengan pesat," tambahnya.

Operasi plastiknya akan segera dilaksanakan bulan depan dengan beberapa paket meliputi sedot lemak, suntik bibir, dan pembesaran ukuran payudara.  

Myla pernah tidak terima ketika disebut mengidolakan Kim Kardashian. Ia merasa tak sepadan dengan wanita itu karena dinilai mencampakkan Kris Humphries. Ia sempat marah lantaran Kim masih berhubungan dengan Kris.

Wanita seksi ini menumpahkan kekesalannya lewat Twitter. Ia memarahi Kim dan menyarankannya untuk mengakhiri dramanya dengan Kris [baca: Kim Kardashian dan Kris Humphries Resmi Bercerai].(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini