Sukses

Farhat Abbas: Maafkan Ustad Solmed...

Pengacara muda Farhat Abbas akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kecamannya terhadap kasus yang tengah menimpa Ustad Solmed.

Meski sempat ikut mengecam pengakuan Ustad Solmed yang tak pernah menarik bayaran saat berceramah [baca: Farhat Abbas Ragu Ustad Solmed Tak Minta Bayaran saat Ceramah], pengacara muda Farhat Abbas akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang pernyataannya perihal kasus tersebut.

Bahkan, saat berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun mengajak para followersnya untuk memaafkan dan melupakan kasus yang tengah dialami oleh suami dari April Jasmine tersebut.

"Tak ada manusia maupun ustad yang sempurna! Maafkan dan lupakan kesalahan ustad solmed," tulis Farhat lewat akunnya @Farhatabbaslaw, Senin (19/8/2013).

"Pahala dan dosa urusan dia kepada Tuhannya." tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ustad Solmed dikabarkan membatalkan niatnya untuk berceramah di Hong Kong karena panitia penyelenggara menarik bayaran dari penonton. Konon, apa yang dilakukan oleh panitia merupakan buntut dari Ustad Solmed yang mematok tarif tinggi saat berceramah.(Feb)

Baca juga:
Ustad Solmed Ceramah Pasang Tarif, FPI: Seperti Angkutan Umum
Ustad Solmed dan Panitia Ceramah Perang Pernyataan
Bahaya! Dakwah Bisa Komersil Kalau Ustad Pasang Tarif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.