Sukses

[VIDEO] Benjolan di Leher, Olga Syahputra Berobat ke Singapura

Setelah sempat dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Olga Syahputra diam-diam berobat ke Singapura.

Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra dikabarkan berobat ke sebuah rumah sakit elite di Singapura pada pekan ini. Padahal sebelumnya presenter kocak ini sempat dirawat selama beberapa hari di sebuah rumah sakit di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. [Baca: Kondisi Membaik, Olga Syahputra Sudah Pulang ke Rumah].

Kondisi Olga yang kembali tumbang jelas membuat keluarganya prihatin. Apalagi, lelaki kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu harus bolak-balik ke Negeri Singa Putih tersebut.

"Sebagai orangtua sangat bingung juga kalau anak ke rumah sakit. Sedangkan dia (Olga) sebagai tulang punggung," ujar Nur Rahman, ayahanda Olga Syahputra.

Sakit apa yang sebenarnya diderita Olga? Padahal, sepulangnya dari rumah sakit, Olga sempat kembali beraktivitas dan terlihat ceria.

Kabar Olga Syahputra yang sedang berobat ke Singapura dibenarkan Julia Perez, rekan sesama artis sekaligus teman Olga. "Emak (panggilan akrab Julia Perez kepada Olga) lagi sakit, dia sedang di Singapura kan berobat.

"Sedih, aku sedih banget si emak sakit. Biasanya kalau aku nggak punya duit, minjamnya sama Olga," ucap Julia Perez saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Jumat (23/8/2013).

Saat menjenguk Olga, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu mengaku tak tega melihat kondisi temannya. "Lehernya itu, kasihan deh...Jadi lemas kan gara-gara itu. Normal kan, ini (leher) kan untuk ngomong. Olga kan kalau ngomong keras, ini langsung ke saraf lho," imbuh Jupe.

Benjolan di leher Olga memang mengundang prihatin banyak sahabatnya. Dan, banyak yang tak tahu, adanya benjolan ini membuat Olga menempuh serentetan cara pengobatan. Termasuk, bolak-balik Singapura yang tentunya membutuhkan biaya tak sedikit.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini