Sukses

Ario Bayu Terkesima Main di Serial Drama Serangoon Rood

Ario Bayu mengaku bangga bisa bermain dalam serial 'Serangoon Road'. Ia juga terkesima beradu akting dengan lawan mainnay di film tersebut.

Ario Bayu merasa beruntung bisa kembali menjajal aktingnya di kancah internasional, dalam serial drama Serangoon Road. Selain bermain untuk serial internasional, dalam serial ini, Ario juga akan beradu akting degnan bintang-bintang internasional.

Pria kelahiran 6 Febuari 1985 itu, harus beradu akting dengan beberapa artis international, dan mengaku terkesima dengan profisionalisme yang ditunjukan oleh para pelakon dan orang-orang yang terlibat dalam serial tersebut .

"Aku nggak minder, lebih kepada perasaan terkesima. Tiba-tiba di waktu ini gue berkesempatan main bareng mereka. Karena tuntutan profesionalisme, orang datang tepat waktu," ucap Ario saat ditemui Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013).

Lingkungan kerjanya pun dianggap nyaman oleh pemeran Lintang dalam film Laskar Pelangi ini. Karena, selain para artis yang berakting, para kru pendukung serial tersebut juga berlaku profesional.

"Enak banget dapat lingkungan kerja, krunya itu tetap dijaga ya. Kalau set clear ya clear," ujar cowok bintang film Catatan (Harian) Si Boy ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini