Sukses

Lady Gaga Minta Fans untuk Pilih Lagu Favorit di Album Terbaru

Untuk mempromosikan album barunya, 'Artpop', Lady Gaga meminta fans untuk menyebutkan lagu favorit mereka.

Lady Gaga rupanya tak kehabisan akal untuk mempromosikan lagu-lagu dalam album terbarunya, Artpop. Gaga yang menyebut diri Mother Monster tersebut tampaknya tak ingin hanya satu single saja yang menjadi lagu jagoannya. Pelantun Applause tersebut menulis status di Twitter untuk Little Monster--sebutan fans Gaga.

"OK Monsters! Kalian sudah lihat live beberapa lagu dalam album Artpop, Lagu yang kamu jagokan untuk single kedua?" kicaunya seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (4/9/2013).

Jika Applause adalah single hits pertamanya, saat ini Gaga menampilkan empat single yang pernah dibawakannya dalam iTunes Festival di London belum lama ini. Keempatnya adalah Sex Dreams, MANiCURE,  Aura, dan Swine. Sampai saat ini tercatat 44 ribu komentar yang membalas Tweet wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

Dari empat lagu yang ada, Sex Dreams menduduki peringkat pertama dengan lebih dari 32 ribu akun yang memilihnya. Tak heran jika banyak sekali penggemar Gaga, saat membuka konsernya iTunes Festival saja banyak orang yang sangat antusias menyaksikannya [baca: Lagu Sex Dream Milik Lady Gaga Terinspirasi dari Mimpinya]

Tak jarang dari mereka yang memakai baju dan aksesoris mirip idolanya itu salah satunya adalah hidung babi mengingat salah satu single Gaga berjudul Swine.

Keseluruhan albumnya akan dirilis pada 11 November mendatang. Sedangkan Applause sudah dirilis bulan lalu sebagai single pertama dan bersaing dengn Roar milik Katy Perry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.