Sukses

2PM Berikan Kado Spesial Untuk HOTTEST

Merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun, 2PM memberikan kado spesial untuk penggemar.

2PM baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 5 dengan menggelar sebuah acara tak terlupakan. Perayaan ulang tahun 2PM itu juga dihadiri HOTTEST--sebutan penggemar 2PM.

Tak hanya sampai di situ, 2PM juga berencana memberikan kado spesial untuk HOTTEST. Nichkhun dan kawan-kawan menggarap sebuah video yang didedikasikan kepada penggemar.

Video tersebut diluncurkan secara online agar semua penggemar bisa menikmatinya. Video itu berisi pesan dari personel 2PM selama menjalani kariernya bersama boy band yang membesarkan nama mereka.

Jun.K cs menceritakan suka dan duka mereka yangtelah dilalui bersama-sama. Mereka berharap bisa terus merasakan semua perasaan ini bersama-sama.

2PM membuat penggemar merasa terharu dengan isi pesan tersebut. Salah satunya, ucapan terima kasih yang tulus dari 2PM kepada penggemar yang  telah mendukungnya selama ini.

2PM adalah boy band ternama Korea Selatan yang melakukan debut 2008 silam. Boy band yang awalnya beranggotakan tujuh orang ini berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment. Namun saat ini 2PM hanya tersisa 6 personel yaitu Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.(JYP Entertainment/DES)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini