Sukses

Girls Generation Bakal Rilis Musik Terbaru Oktober Depan

Girls Generation dijadwalkan akan kembali merilis musik terbarunya Oktober mendatang.

Girls Generation terus memberikan kejutan kepada penggemarnya. Meski sibuk dengan konser dunianya bertajuk Girls & Peace, Yoona dan kawan-kawan juga akan kembali dengan musik terbarunya.

Lagu Girls Generation ini dijadwalkan bakal dirilis Oktober mendatang. Musik dari Girls Generation ini memang telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Teayeon sedikit memberikan petunjuk mengenai karya milik mereka di akun Istagram miliknya. Taeyeon menuliskan "sesuatu yang besar akan terjadi di group idol ini."

Jika dirilis tepat Oktober mendatang, karya ini akan menjadi single Girls Generation setelah sembilan bulan lamanya. Karya milik Girls Generation sebelumnya dirilis awal tahun ini dengan tajuk I Got A Boy.

Girls Generation adalah girl band dibawah naungan agensi SM Entertainment. Group idol beranggotakan sembilan orang ini disebut sebagai girl band terbaik oleh media ternama di Amerika Serikat, termasuk LA Times.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini