Sukses

Pipik Tak Suka Makam Uje Mewah, Umi Tatu: Bukannya Terimakasih!

Umi Tatu mengakui kalau dirinya yang memberi lampu hijau untuk memugar makam Ustad Jefri Al-Buchori sehingga terlihat mewah.

Umi Tatu mengakui kalau dirinya yang memberi lampu hijau untuk memugar makam Ustad Jefri Al-Buchori sehingga terlihat mewah. Ia juga kaget dengan respon istri Uje, Pipik Dian Irawati, yang merasa tak terima dengan pemugaran itu. Menurut Umi, Pipik harusnya berterimakasih karena pusara suaminya kini terlihat indah.

"Waktu Umi lihat tv, kok Pipik setelah lihat makam kayak gitu, malah kecewa, bukannya berterimakasih. Justru Umi lebih kecewa lagi kenapa Pipik nggak sampaikan di intern keluarga saja," tutur Umi Tatu di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013).

Ditakutkan Umi Tatu, kekecewaan Pipik yang diumbar di televisi itu bisa menimbulkan kesan tidak harmonis di dalam keluarga besar Uje. Di lain sisi, Umi Tatu memahami kekecewaan Pipik. Bisa jadi pemugaran pusara Uje yang dilapisi marmer hitam setinggi pinggang orang dewasa, tak sesuai dengan selera Pipik.

"Boleh saja Pipik bilang begitu karena rasa cinta. Tapi Pipik mau model apa, Umi mau model apa beda kan ya. Buat Umi, ketika marmer itu sudah dibuat jadinya cakep. Umi saja sampai nangis melihatnya," ungkap Umi Tatu.(Jul/Mer)

Baca juga:
Pipik Tak Suka Makam Uje Mewah, Umi Tatu: Bukannya Terima Kasih
Ribut Makam Mewah Uje, Umi Tatu Diteror Pipik
Pipik: Pemugar Makam Uje Tidak Menghargai Saya
Makam Uje Akan Berhiaskan Kaligrafi Bertinta Emas
Tak Terima Makam Uje Dipugar, Pipik Datangi Umi Tatu?
Makam Uje Dipugar Mewah, Anak-anak Menangis
Alasan Umi Tatu Pugar Makam Uje Jadi Mewah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini