Sukses

Teror Dokter Febby? Ini Jawaban Pengacara Olga Syahputra

Selain membantah Olga Syahputra pernah meminta maaf, Malik Bawazier selaku pengacara Febby Karina juga menyebut kliennya sempat mendapat ter

Selain membantah Olga Syahputra pernah meminta maaf, Malik Bawazier selaku pengacara Febby Karina juga menyebut kliennya sempat mendapat teror. Teror itu dilakukan agar Febby tak membawa kasus pencemaran nama baik ke jalur hukum.

Ketika dikonfirmasi Liputan6.com, pengacara Olga, Endah Murnalita justru bertanya balik. Dia heran apa teror yang dimaksud Malik. Karena selama ini, kata dia, Olga tak punya akses untuk berkomunikasi dengan Febby.

"Meneror dari mana? Nomor handphone Febby aja tidak ada. Saya tidak mengerti bahasa teror apa," katanya saat dihubungi lewat telepon, Kamis (10/10/2013).

Bahkan diakui Endah, kliennya tak pernah bertemu lagi dengan Febby setelah kejadian pencemaran nama baik di acara komedi Pesbukers. Jadi menurutnya, pernyataan Malik tak mendasar.

"Setelah kejadian, kan hilang Febbynya. Dia langsung pulang. Setelah itu, Olga baru mendengar. Besoknya tanggal 23 Mei Olga langsung mengirim voice note permintaan maaf itu," jelasnya.

Adapun kedatangan Olga bersama rombongan ke rumah Febby juga bukan untuk meneror melainkan meminta maaf. Sayang, Olga kala itu, kata Endah, tak dibukakan pintu oleh tuan rumah. "Olga mendatangi rumah yang bersangkutan (Febby) nggak sendiri. Misalnya itu dikatakan teror, mana bisa?," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Febby. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi situasi Pesbukers pada Mei lalu.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Olga Syahputra Punya Bukti Minta Maaf Kepada Dr Febby Karina
Selain Melecehkan, Olga Syahputra Melakukan Ini Kepada Dr Febby
Olga Syahputra Tak Pernah Minta Maaf Kepada Dr Febby Karina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini