Sukses

Piyu Padi Akhirnya Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna Sutowo

"Waktu dengar kabar itu saya kaget, tiba-tiba ada nama istri saya di berita. Saya seperti orang bodoh yang tidak tahu apa-apa," ungkap Piyu.

Gitaris grup band Padi, Piyu, akhirnya membantah kabar yang menyebutkan kalau istrinya, Anastasia Florina, adalah sosok F yang diduga mengobrak-abrik rumah pengusaha kaya Adiguna Sutowo. Hal itu ditekankan Piyu saat menggelar jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

"Waktu dengar kabar itu saya kaget, tiba-tiba ada nama istri saya di berita. Saya seperti orang bodoh yang tidak tahu apa-apa," ungkap Piyu dengan nada serius.

Sebelumnya, pada Sabtu (26/10/2013) dini hari, kediaman Adiguna di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, ditabrak oleh mobil Mercy B 712 NDR. Si penabrak adalah wanita berinisial F yang belakangan diketahui bernama Florence. Nah, kemiripan nama ini lah yang bikin istri Piyu ikut dikaitkan.

"F itu bisa siapa saja. Saya bilang bisa saja ada suatu persekongkolan yang bikin nama saya dan nama istri saya jadi jelek," tutur Piyu.

Dengan bantahan ini, Piyu pun berharap media tak lagi mengaitkannya dengan kasus tersebut. "Saya meminta agar stop pemberitaan yang tidak benar. Biarlah itu urusan rumah tangga bapak Adiguna, bukan saya dan keluarga," tutup Piyu.(Jul/Mer)

Baca juga:
Piyu Padi Tak Bantah Perusak Rumah Adiguna Sutowo Adalah Istrinya
Istri DIsebut Merusak Rumah Adiguna Sutowo, Ini Respon Piyu Padi
Gerbang Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang Tak Dikenal

Ditabrak Berkali-kali, Mobil Mertua Dian Sastro Ringsek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.