Piyu Sebut Istri Ada di Singapura saat Kasus Tabrak Rumah Adiguna

  • Selebritis
  • 0
  • 28 Okt 2013 17:40

piyu-131028c.jpg
Piyu Padi menguatkan pernyataan Adiguna Sutowo tentang bantahan kalau wanita yang menabrak rumah Adiguna adalah istri Piyu, Anastasia Florina (Flo). Piyu membeberkan sejumlah alibi dan salahsatunya ialah prihal keberadaan Flo yang sedang berada di Singapura saat kejadian.

"Istri (Flo) baru melakukan operasi di Singapura. Kemarin itu dia medical check up. Dia mengeluh jantungnya sakit," kata Piyu saat berbincang dengan wartawan di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Diberitakan sebelumnya, Vika Dewayani (istri Adiguna) melaporkan wanita berinisial F karena telah merusak rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (26/10) dini hari. Belakangan, pelaku disebut bernama Floren/Florence, mirip dengan nama istri Piyu.

"Pak Adiguna itu mitra bisnis kami. Makanya istri juga kaget pas saya tanya kabar itu. Tapi saya juga berusaha agar istri tak terpengaruh, jadi kami ambil HP dan segala macamnya," jelas Piyu.

Adiguna sendiri sebelumnya telah membantah tentang kabar Flo yang telah menabrak rumahnya. Dengan emosi, Adiguna menegaskan kalau yang menabrak rumah dan mobilnya adalah dirinya sendiri.

Namun, pernyataan Adiguna bersebrangan dari keterangan polisi. Sebelumnya, polisi mengatakan kalau yang menabrak rumah Adiguna adalah wanita berinisial F. Selain itu, saat kejadian, Adiguna dan istri sedang berada di luar kota. (fei)

Baca Juga:

Ini Motif Adiguna Sutowo Tabrak Rumah Sendiri
Bantah Istri Piyu Menabrak, Adiguna Sutowo Tantang Polisi
Adiguna Sutowo Ngaku Tabrak Mobilnya Sendiri, Bukan Istri Piyu
Piyu Padi Akhirnya Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna Sutowo
Piyu Padi Tak Bantah Perusak Rumah Adiguna Sutowo Adalah Istrinya
Istri DIsebut Merusak Rumah Adiguna Sutowo, Ini Respon Piyu Padi
Gerbang Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang Tak Dikenal
Ditabrak Berkali-kali, Mobil Mertua Dian Sastro Ringsek

Credit: Fei


Related Articles
Terpopuler