Sukses

Stella Tinggalkan JKT48, Farhat Abbas Sedih

Keputusan Stella Cornelia untuk lulus dari JKT48 tak pelak membuat para WOTA sedih, termasuk salah satunya pengacara muda Farhat Abbas.

Keputusan Stella Cornelia untuk meluluskan diri dari JKT48 tak pelak membuat para WOTA sedih, termasuk salah satunya pengacara muda Farhat Abbas. Dikutip melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun terlihat berulang kali menuturkan kesedihannya atas kepergian Stella.

Bahkan, seolah ingin meluapkan perasaannya, Farhat juga nekat membuat foto yang menyatukan dirinya dengan Stella, lengkap beserta ucapan terima kasihnya atas kerja keras yang dilakukan oleh Stella selama hampir tiga tahun ini.

"Kesedihan gue atas graduationnya Stella Cornelia." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Senin (4/11/2013). "Tetap berkarya majukan seni budaya bangsa!!!." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Farhat Abbas memang dikenal gencar dalam memberikan dukungannya terhadap idol group JKT48. Tak hanya menuangkan rasa cintanya melalui Twitter. Suami dari Nia Daniaty tersebut juga bahkan mau datang langsung ke teater untuk menonton Nabilah dan kawan-kawan.

Nah, penasaran dengan apa saja yang sudah dilakukan Farhat untuk menjadi WOTA?
Simak beberapa daftarnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


Berburu CD JKT48

Farhat Abbas sempat terlihat berburu CD JKT48 beserta merchandise yang ada. Saat fotonya dituangkan ke dalam akun Twitter, Farhat Abbas langsung mendapat respon positif dari para pengikutnya [baca: Jadi Wota, Farhat Abbas Berburu CD JKT48].
3 dari 5 halaman


Ajak Arya Wiguna Nonton JKT48
Di samping berburu CD, Farhat Abbas juga sempat menonton langsung aksi Nabilah dan rekan-rekannya di atas panggung teater JKT48 bersama teman-teman kantornya.

Tak tanggung-tanggung, sosok Arya Wiguna yang sempat tenar berkat jargon 'Demi Tuhan' itu pun turut diajaknya. "Gue datang bertujuh ya, dengan Arya Wiguna dan anak-anaknya dan orang kantor gue, untuk tepati janji sama para #JKT48akuindonesia," ungkapnya kala itu [baca: Nonton JKT48, Farhat Abbas Ajak Arya Wiguna].
4 dari 5 halaman


Akrab dengan Fans JKT48

Sebagai WOTA, Farhat Abbas memang terkenal akrab dengan para penggemar JKT48.

Salah satu yang sempat menjadi momen bersejarah adalah ketika ia mengakrabi beberapa fans asal Brebes. "Para Wota ramah-ramah. Hello Wota brebes! Salut jauh-jauh dari brebes hujan-hujan tetap #JKT48akuindonesia," ketiknya kala itu.
5 dari 5 halaman


Janjikan Surga Bagi Fans JKT48

Sikap yang terakhir ini bisa dibilang unik namun cukup absurd. Akan tetapi, pada kenyataannya Farhat Abbas memang pernah menyatakan bahwa pendukung JKT48 pasti bisa masuk surga.

"Yang mau masuk surga! Dukung #JKT48AkuIndonesia," ketiknya. Ia juga menyatakan rasa optimisnya kepada JKT48 di kancah seni dan budaya tanah air dengan menyatakan, "Harapan gue buat JKT48 agar terus jaya dan berkarya! Majukan seni budaya bangsa! Anak Indonesia maju dengan karya baik, pantas, dan sesuai! Salam." [baca: Farhat Abbas: Mau Masuk Surga, Dukung JKT48!]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.