Sukses

Ayu Ting Ting Siap Cerai, Olga Telanjang Dibayar Rp 1 Miliar?

Kabar Ayu yang akan menggugat cerai sampai Olga yang dibayar mahal untuk adegan telanjang menarik perhatian pembaca Liputan6.com.


1. Anak Lahir, Ayu Ting Ting Cerai Enji
Ayu Ting Ting sudah mulai tak menutupi kabar keretakan rumah tangganya bersama sang suami, Enji. Fakta terbaru, pelantun Alamat Palsu itu akan menggungat cerai Enji setelah sang bayi yang dikandungnya dilahirkan.


2. Dandanan Rp 1 Miliar, Ratu Atut Permak Wajah di Haji Jeje?
Heboh foto Ratu Atut sebagai Perempuan Berdandan Rp 1 Miliar di media sosial dikomentari beragam oleh banyak orang. Ada yang tercengang dengan mahalnya barang-barang yang dikenakan Atut, ada yang membandingkan kemewahan Ratu Atut sebagai Gubernur Banten dengan kondisi miskin masyarakat Banten.

3. Adegan Telanjang, Olga Syahputra Dibayar Lebih dari Rp 1 Miliar?
Olga Syahputra melakoni peran sebagai waria dalam film Taman Lawang. Kabarnya, Olga mendapatkan bayaran yang lumayan besar untuk bermain dalam film ini hingga mencapai 1 miliar.

4. Steve Immanuel Tak Kaget Andi Soraya Bakal Digugat Cerai
Prahara rumah tangga sedang membelit Andi Soraya dan Rudi Sutopo. Keduanya dikabarkan akan bercerai dalam waktu dekat. Retaknya rumah tangga Aya, sapaan Andi Soraya, juga mampir ke telinga Steve Immanuel. Anehnya, mantan kekasih Aya itu tak terkejut dengan kabar perceraian ini.

5. Sefti Sanustika Pikirkan Cara Salurkan Hasrat Biologis?
Hukuman 14 tahun yang diberikan pengadilan Tipikor pada Ahmad Fathanah jelas akan menyulitkan Sefti Sanustika yang masih berstatus sebagai istrinya untuk bertatap muka. Sefti juga tak menampik kalau dirinya membutuhkan sosok Fathanah untuk menyalurkan hasrat biologisnya. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini