Sukses

Suami Ayu Ting Ting Hamili Model Cantik? Ini Istri-istri Rhoma

Seharian ini, pemberitaan Ayu Ting Ting dan Enji banyak dibaca oleh pembaca Liputan6.com


1. Farhat Abbas: Enji Enggan Tidur Berempat Sama Ortu Ayu Ting Ting
Pengacara muda Farhat Abbas ikut mengomentari keretakan rumahtangga yang menimpa pasangan Enji dan Ayu Ting Ting. Menurut suami Nia Daniaty tersebut, hubungan Ayu Ting Ting dan Enji terlalu dicampurtangani oleh pihak orangtua.

2. Suami Ayu Ting Ting Hamili Anggita Sari?
Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman, ternyata sempat bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji pada 2011. Bahkan, Anggita mengaku sempat mengandung anak Enji. Model majalah pria dewasa itu pun mengatakan, Enji langsung menghilang saat tahu kalau dirinya hamil.

3. Mau Tahu Istri-istri Rhoma Irama? Ini Dia..
Kiprah Raja Dangdut di dunia musik mulai menapaki kesuksesan. Seiring dengan perjalanan karirnya, Rhoma pun mulai disorot kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah wanita-wanita yang ada di sampingnya. Dari mulai kedekatan hingga akhirnya dinikahi.

4. Enji Urai Kronologi Retaknya Rumah Tangga dengan Ayu Ting-Ting
Suami Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji, akhirnya menggelar jumpa pers di kantor pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Jumat (8/11/2013). Alasan Enji menggelar temu media karena ia gerah dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

5. Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab
Tak hanya Ayu Ting Ting yang merasakan pedihnya ditinggal Enji. Model seksi Anggita Sari juga mengalami hal sama. Ia pernah berpacaran dengan Enji, dan ditinggal begitu saja saat Enji tahu dirinya hamil.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini