Sukses

Ayu Ting Ting Pasrah Disudutkan Enji

"Terserah. Mau dibilang keluarga saya matre, mau dibilang rumah saya kecil. Nggak ada gunanya juga saya ngebantah," ujar Ayu Ting Ting.

Gonjang-ganjing permasalahan pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji satu persatu sudah mulai terkuak. Ayu banyak mendapatkan tudingan miring dari sang suami yang sempat mengatakan dirinya dan keluarga dinilai matre.

Selain itu, Enji pun memberi alasan tak bisa mewujudkan keinginan sang istri untuk menggelar resepsi pernikahan mereka. Namun, pelantun Alamat Palsu itu sudah tak mau ambil pusing dengan setiap peryataan sang suami.

Menurutnya, tak ada gunanya menanggapi setiap ucapan yang keluar dari mulut Enji.

"Terserah. Mau dibilang keluarga saya matre, mau dibilang rumah saya kecil. Nggak ada gunanya juga saya ngebantah. Semua orang berhak untuk berpendapat, untuk berbicara. Saya terima apapun omongan mereka," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/11/2013).

Saat ini, Ayu lebih memilih konsenstrasi ke karier, serta kesehatan bayi yang sedang dikandungnya. "Sekarang kerja saja deh sama ngurus perut yang makin gede. Semoga sehat bayinya, sayanya juga," kata Ayu.(Pur/Mer)


Baca juga:
Rumah Tangga Retak, Ayu Ting Ting Siap Jadi Single Parent
Enji Kasih Alasan Tak Adakan Resepsi, Ini Kata Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini