Sukses

Ceraikan Pria 53 Tahun, Courtney Stodden Pilih yang Lebih Tua

Baru saja bercerai dari sang suami, Courtney Stoddden rupanya sudah berpaling hati.

Baru saja bercerai dari sang suami, Courtney Stoddden rupanya sudah berpaling hati. Tak perlu waktu lama bagi Courtney untuk mencari pengganti Doug Hutchison yang dinikahinya ketika dirinya masih berusia 16 tahun. Tetapi pengganti sang suami ini justru lebih tua beberapa bulan dari Doug yang berumur 53 tahun. Lelaki itu bernama Edward Lozzi.

Dikutip Aceshowbiz baru-baru ini, Edward adalah mantan kekasih Anna Nicole Smith, seorang model Amerika yang terkenal lewat majalah Playboy. Edward Lozzi yang dibawa Courtney di acara fashion di Los Angeles tersebut bekerja sebagai penulis, konsultan politik, dan mantan staf di White House, rumah dinas presiden Amerika Serikat.

Ketika ditanyai tentang maksud kedatangannya bersama dengan pria tersebut, pihak manajemen Courtney menampik bahwa mereka berdua mempunyai hubungan spesial.

Tetapi wanita 19 tahun ini justru mengumbar keintiman mereka berdua di depan mata publik. Courtney meletakkan tangan Edward di pinggangnya ketika keduanya hendak difoto. Keduanya pun terlihat sangat mesra.

Courtney memang tampil seksi dengan dress mini berwarna hitam dan belahan dada yang rendah. Dengan begitu gunung kembarnya seperti tumpah ke mana-mana. Lalu benarkah keduanya pacaran? Mungkin selera artis jebolan Disney ini memang pria-pria yang jauh melebihi beberapa kali umurnya.

Courtney dan mantan suaminya, Doug resmi bercerai pada awal bulan ini setelah dua setengah tahun mengarungi bahtera rumah tangga [baca: Pasangan Kontroversi Courtney Stodden-Doug Houtchison Berpisah].(Ppt/Mer)

baca juga:
Sering Bertengkar Soal Implan Payudara, Courtney Stodden Bercerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini