Sukses

Wajah Tampan Si Kecil Paul Walker di Film Perdananya

Paul Walker memulai kariernya di dunia film diusia 13 tahun dengan film pertama <i>Highway to Heaven</i>.

Kepergian Paul Walker menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat yang mengidolakannya. Banyak dari para penggemarnya yang mengaku sangat terinspirasi dari perilaku dan juga film-film Hollywood Paul. 

Seperti di akun Facebook Paul Walker, Senin (2/12/2013), banyak sekali kenangan masa lalu pria 40 tahun tersebut. Salah satunya adalah ketika mendiang Paul tengah memulai debutnya di dunia film pada 1985 dengan film bertajuk Highway to Heaven.

Saat itu, Paul masih berumur 13 tahun. Dalam Facebook tersebut tampak empat foto dari beberapa adegan dalam film tersebut yang digabung menjadi satu. Paul, masih dengan rambut pirang dan poninya terlihat tersenyum dan beradu akting dengan beberapa orang. Dan sebuah foto adegan, tampak ia menunjukkan gambar ayah dan ibunya sambil menyeringai.

Foto itu menyedot banyak perhatian dari ribuan penggemarnya yang membubuhkan tanda 'like' dan 'share'. "Meskipun masih kecil dia tetap saja seksi," tulis seorang fans di Facebook. 

"Aku sangat menyukai film ini," komentar yang lain.  "Aku yakin dia benar-benar sudah menuju jalan ke surga," tulis Kabir Bhasin. "Highway to Heaven, melihatnya sekarang sungguh ironis," komentar yang lain. 

Ayah Meadow Walker ini mengawali karier filmya sejak kecil. Ia muncul sebagai Todd Bryant dan Eric Travers dalam tiga episode film seri Highway to Heaven.

Dengan usia semuda itu, Paul terus menerima beberapa tawaran bermain film setiap tahunnya seperti Program to Kill, Monster in the Closet, Throb dan I’m Telling. Lewat perannya sebagai tokoh minor tersebut, Paul mengukir kariernya sampai pada akhirnya namanya melambung. Apalagi setelah ia berperan sebagai Brian O'Connor dalam salah satu film terlaris, Fast and Furious.(Ppt/Mer)

Baca juga:
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.