Sukses

Aura Kasih Dukung Ariel NOAH Dekat dengan Sophia Mueller

Aura Kasih mengaku tak tahu adanya kabar kedekatan Ariel, vokalis grup band NOAH dengan Sophia Mueller.

Aura Kasih mengaku tak tahu adanya kabar kedekatan Ariel, vokalis grup band NOAH dengan Sophia Mueller. Tapi sebagai perempuan yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ariel, Aura mendukung saja.

"Support saja lah. Semua teman-teman yang memang punya pasangan baru ya aku support aja," kata Aura Kasih ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/12/2013).

Bagi pelantun Mari Bercinta ini, wajar saja bila Ariel dikabarkan dekat dengan perempuan manapun. Aura menyebut alasannya, Ariel sebagai sosok anak band yang fenomenal di Indonesia.

"Terus namanya pekerja seni pasti nggak jauh dari gosip. Aku sih lihatnya biasa aja. Tapi kalau benar (pacaran), aku support saja," ucapnya tersenyum.

Kabar kedekatan Ariel dan Sophia Mueller pertama kali berhembus lewat foto kebersamaan mereka yang beredar di dunia maya. Dari foto tersebut, mereka diketahui tengah jalan bareng di Plaza Senayan dan stasiun Gambir sambil bergandengan tangan.

Belum reda gosip itu, lagi-lagi beredar foto yang mengumbar kemesraan keduanya. Kali ini, Ariel dan Sophia Mueller tertangkap basah saat makan malam di sebuah restoran. Seorang pengunjung restoran memotret keduanya dan mengunggah foto itu ke media sosial. Kontan, foto ini membuat heboh di dunia maya sejak Senin (9/12/2013).(Yaz/Mer)

Baca juga:
Ariel NOAH-Sophia Mueller Tertangkap Basah Makan Malam Bareng
Ariel Dekat dengan Sophia Mueller, Luna Maya Diam Seribu Bahasa
Diisukan dengan Sophia, Farhat Suruh Ariel Pakai Sarung Burung
Ariel Noah dan Sophia Mueller Umbar Kemesraan di Stasiun Kereta
Kepergok Gandeng Tangan, Ariel NOAH-Sophia Latjuba Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini