Sukses

Slank Kirim Al-Fatihah untuk Imanez

Slank mengirimkan Al-Fatihah buat sahabatnya yang sudah delapan tahun meninggalkan dunia ini.

Malam Konser 30 Tahun Slank seperti menggenang masa lalu ketika masih bersama salah satu sahabatnya Imanez, yang meninggal 22 Juni 2004 akibat penyakit Kanker hati dan hepatitis.

Dalam lagu terbarunya yang berjudul 'Beri Kami Ruang, Bukan Cuma Uang' merupakan lirik lagu yang diciptakan oleh Imanez sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Untuk itu, sebelum membawakan lagu tersebut, Bimbim bersama personil Slank lainnya berjanji akan mengirimkan Al-Fatihah buat sahabatnya yang sudah delapan tahun meninggalkan dunia ini.

"Sebelum nyanyi lagu ini, kita janji mau ngirimin Al-Fatihah buat Imanez. Al-Fatihah," ujar Bimbim, di atas panggung Konser 30 Tahun Slank, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Usai berdoa, Bimbim mengajak salah seorang wanita untuk duet menyanyikan lagu tersebut dan ternyata wanita bernama Putri itu adalah anak dari mendiang Imanez.

Dalam alunan musik Reggae yang bercampur rock, Kaka dan Putri secara apik membawakan lagu tersebut.(Spt/Rul)

Baca juga:

Kotak Ngaku Slankers di Panggung Slank

Ustad Yusuf Mansyur Nyanyikan `Terlalu Manis` di Konser Slank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.