Sukses

Dicerai Khloe Kardashian, Lamar Odom: Saya Dibuang Istri

Pada Jumat (13/12/2013) lalu, Adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian mengajukan surat cerai untuk mengakhiri pernikahannya dengan Lamar Odom.

Pada Jumat (13/12/2013) lalu, Khloe Kardashian mengajukan surat cerai untuk mengakhiri pernikahannya dengan pebasket, Lamar Odom. Diyakini Khloe sudah tak ada lagi kata damai diantara mereka.

Odom pun menyalahkan Khloe atas perpisahaan mereka itu. "Aku tidak bisa bercinta dengan Khloe. Dia membawa keluar sisi buruk saya," terang seorang sumber seperti dilansir Nydailynews.com, Minggu (15/12/2013).

Odom pun menyalahkan teman-temannya tentang perselingkuhan yang dilakukannya belum lama ini. "Mereka mendukung saya dengan cara yang salah dan membawa gadis-gadis di sekitar," tambah Odom.

Sementara, pada hari yang sama Khloe menandatangi surat cerai, adik Kim Kardashian ini sudah berencana untuk berkencan dengan pemain baseball, Matt kemp. Namun, itu dilakukannya secara diam-diam. 

Dan seminggu sebelum Khloe Kardashian ini mengajukan gugatannya terhadap sang suami, Lamar Odom, ia sudah tak lagi memakai cincin kawin pemberian Odom. Padahal, pernikahan mereka telah memasuki tahun keempat. Meski Khloe telah mencoba memperbaiki pernikahannya, tapi Khloe gagal.(Mer)

baca juga:
- Baru Bercerai, Adik Kim Kardashian Langsung Punya Teman Kencan
- Adik Kim Kardashian Tak Lagi Pakai Cincin Kawin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.