Sukses

Rumah Ditunggui Infotainment, Asmirandah Tak Mau Pulang

Sejak kisruh pernikahannya dengan Jonas Rivanno ramai diberitakan, wajah Asmirandah makin jarang terlihat.

Sejak kisruh pernikahannya dengan Jonas Rivanno ramai diberitakan, wajah Asmirandah makin jarang terlihat. Ia sangat membatasi diri untuk muncul di acara yang sekiranya dihadiri wartawan. Bahkan, saking takutnya berjumpa infotainment, Andah --sapaan Asmirandah-- pun sampai tak mau pulang ke rumah. Walah.

Hal itu diakui kuasa hukum Andah, Afdal Zikri, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (18/12/2013). "Asmirandah saat ini memilih tinggal di Cibubur. Dia di rumah saja kok, tidak ada syuting," kata Afdal.

Keputusan Andah 'menyendiri' di Cibubur dan tidak tinggal di rumah orangtua di kawasan Tanah Baru, Depok, karena kediaman orangtuanya sering didatangi awak media. Alhasil, Andah hanya bisa berkomunikasi dengan orangtua lewat telepon saja.

"Kemarin juga Andah mau pulang untuk merayakan ulangtahun ibunya. Tapi nggak jadi karena banyak wartawan di rumah. Tapi dia tetap komunikasi sama orangtua," jelas Afdal.

Saat ini, satu perkara besar Andah telah selesai. Pasalnya, Pengadilan Agama Depok telah mengabulkan pembatalan pernikahan Andah-Vanno. Cewek berusia 24 tahun itu pun tinggal fokus pada kasus penistaan agama yang dituduhkan FPI kepada Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- di Polres Bogor.

"Sejauh ini belum ada panggilan lagi. Tapi, mbak Andah bilang dia mau jadi warga negara yang baik. Kalau nanti ada pemanggilan dia siap," tutup Afdal.(Jul/Mer)

Baca:
Asmirandah Jawab Tudingan Pindah Agama
Beredar Kabar Asmirandah Pindah Keyakinan
Kasus Penistaan Agama, Asmirandah Diperiksa Polisi
Bila Sudah Berhubungan Badan, Asmirandah Tak Boleh Menikah Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini