Sukses

Girls Generation Senang Konser Akhir Tahun Berjalan Mulus

Girls Generation bernapas lega karena berhasil menggelar konser tutup tahun dengan meriah dan menampilkan aksi spesial.

Girls Generation boleh bernapas lega. Pekerjaan rumahnya untuk menggelar konser akhir tahun dalam SMTown Week 2013 sukses besar. Acara yang dihelat di KINTEX di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, mendulang banyak pujian dari penggemarnya.

Girls Generation mengumumkan tema yang ditampilkan dalam konser yang berlangsung dalam waktu dekat itu adalah Marchen Fantasy atau kisah negeri dongeng dan keajaiban dunia fantasi dalam satu penampilan spektakuler. Sesuai janjinya, Sunny dan kawan-kawan berhasil mengusung penampilan tersebut dengan sempurna [baca juga: Ucapan Terima Kasih Girls Generation Lewat Konser Spektakuler].

Selain penampilan bersama, masing-masing personel Girls Generation pun didaulat untuk tampil solo. Mereka meng-cover atau menyanyikan lagu milik penyanyi lain. Taeyeon membawakan lagu Natal My Grown-Up Christmas List. Selain itu, maish ada Sooyoung yang dengan seksinya melantunkan lagu 24 Hours yang dipopulerkan Sunmi `Eks Wonder Girls`.



Jessica dengan semangat dan menawan bak ratu kecantikan menyanyikan lagu milik Lee Hyori dengan Miss Korea. Aksi Jessica itu disebut sebagai penampilan tak terlupakan karena salah satu personel Girls Generation ini menyanyikannya dengan sepenuh hati.



Penonton dalam konser ini benar-benar dimanjakan oleh Girls Generation. Girl band asuhan SM Entertainment itu membawakan total 25 lagu, termasuk lagu milik mereka Galaxy Supernova dan LOVE&GIRLS di atas panggung.



Sementara itu, Yoona sempat mengungkapkan sulitnya beraksi dalam SM Town Week. Melalui situs resmi Girls Generation, Rabu (26/12/2013), Yoona mengkui banyak yang harus dipersiapkan menjelang aksi spektakuler tersebut.

Beruntung semuanya telah usai. Girls Generation kini bisa bernapas lega. Kini, Girls Generation tengah membuat persiapan untuk merealisasikan karya barunya. Sedikit bocoran, Girls Generation dikabarkan bakal merilis album tahun barunya tahun depan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.