Sukses

Drama Terakhir Taecyeon `2PM` Sebelum Wamil?

Taecyeon `2PM` akan bermain drama sebelum ia melakukan wajib militer. Drama ini akan ia persembahkan hanya untuk penggemarnya.

Taecyon telah mendapatkan panggilan dari negara. Salah seorang personel 2PM itu bakal melakukan wajib militer dalam waktu dekat. Ia pun menyambut kabar ini dengan senang karena bisa menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

Sebelum menjadi seorang tentara, Taecyeon akan memberikan hadiah spesial kepada penggemarnya melalui akting di sebuah judul drama terbaru. Taecyeon didaulat untuk bermain di drama yang ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS bertajuk Very Good Times.

Dalam akun Twitter resmi 2PM, baru-baru ini, Taecyeon akan bermain dalam drama Very Good Times yang akan tayang di tahun 2014.  Taecyeon mengaku senang bisa dipercaya memerankan karakter utama. Namun Taecyeon masih belum mau membocorkan jalan cerita di drama ini.

Ia pun bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk terus bisa mengembangkan di dunia akting. Meski terkenal sebagai penyanyi  di dunia hiburan, Taecyeon berjanji akan tampil terbaik sebagai aktor perofesional di drama ini.

Di drama ini, Taecyeon akan beradu peran dengan aktris cantik Kim Seun Hee dan aktor Lee Seo Jin. Jika tak ada halangan, pengambilan gambar drama terbari ini akan mulai dilakukan awal tahun depan.

Sementara itu, drama Very Good Times bukanlah pertama kalinya Taecyeon berakting. Sebelumnya, Taecyeon pernah ikut terlibat dalam penggarapan Who Are You yang ditayangkan Juli 2013 silam.(Des)

Baca juga:
Taecyeon `2PM` Senang Bisa Ikut Wamil
Taecyeon `2PM` Rela Kehilangan Bobot Tubuh Demi Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.