Sukses

Pernikahan Artis Sepanjang 2013 (Bagian III)

Pernikahan Ayu Ting-Enji dan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto terangkum dalam kaleidoskop pernikahan artis sepanjang 2013 bagian III.

Pernikahan Ayu Ting dengan Enji dan Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto terangkum dalam kaleidoskop pernikahan artis sepanjang 2013 bagian III.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman


17. Ayu Ting Ting dan Eji

Meski hubungan asmaranya sudah diketahui khalayak, namun pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji tetap saja mengejutkan.

Pernikahan yang berlangsung pada 4 Juli 2013 lalu mengejutkan karena berlangsung sangat sederhana dan tertutup yang berlangsung di kediaman orangtua Ayu di Depok.

Padahal, Ayu dan Enji rencananya baru akan menikah pada September 2013. Keduanya pun digosipkan hamil di luar nikah. Namun Ayu menjelaskan, pernikahan mereka dibuat lebih cepat karena alasan ingin merasakan Ramadan sebagai suami-istri.

Namun sayangnya, pernikahan Ayu dengan Enji kini sudah diambang perceraian. Setelah mengumumkan hamil, Ayu malah mengaku sudah pisah ranjang dengan Enji. Kabarnya lagi, jika sudah melahirkan, Ayu pun siap menggugat cerai Enji.
3 dari 8 halaman


18. Makki Ungu dan Lala Hamid

Pernikahan Makki Ungu dengan Lala Hamid cukup mengejutkan. Keduanya selama ini tak pernah terlihat mengumbar kemesraan di hadapan media. Selain itu, perceraian Makki dengan istri sebelumnya pun tak diketahui media.

Pernikahan Makki dengan Lala Hamid berlangsung di Hotel Grand Hyatt pada 16 Oktober 2013 sore. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Selain personel Ungu, beberapa selebriti hadir di pesta pernikahan tersebut seperti Raffi Ahmad dll.
4 dari 8 halaman


19. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Pasangan serasi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan melangsungkan pernikahan pada 28 Agustus 2013. Uniknya, pernikahan tersebut berlangsung di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pernikahan ini mendapat sponsor dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemrov DKI Jakarta berharap pernikahan Rio-Atiqah bisa mendongkrak laju wisatawan yang berkunjung ke pulau itu.

Dalam pernikaahnnya, Rio memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan cincin kawin.
5 dari 8 halaman


20. Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi Bachsin (19) akhirnya memutuskan untuk menikah muda dengan Emil Dardak. Pernikahan Arumi dengan Emil berlangsung di Rumah Maroko di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 30 Agustus 2013.

Dalam pernikahannya, Emil memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 30,8 gram.

Sebelum menikah dengan Emil Dardak, Arumi sempat mempunyai kisah asmara yang berliku dengan aktor asal Malaysia, Miller. Karena tak direstui orantua, bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu bahkan sempat kabur dari rumah dan menjadi pemberitaan besar di dunia entertain Tanah Air.
6 dari 8 halaman


21. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading Marten dengan sangat bahagia akhirnya menikahi Gisella Anastasia. Gading dan Gisel menggelar sumpah janji sehidup semati di Gereja Tirta Luhur Uluwatu di Bali pada 14 September 2013.

Pernikahan itu sendiri berlangsung dengan sederhana dan kental dengan suasana kekeluargaan. Gading dan Gisel memang sengaja tak mengundang banyak tamu, mengingat pernikahan mereka berlangsung di Bali.
7 dari 8 halaman


22. Ruben Onsu dan Wenda Tan

Seperti ikut-ikutan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Ruben Onsu dan Wenda Tan juga memilih menikah di Bali. Ruben dan Wenda menikah di sebuah gereja di Nusadua, Bali pada 22 Oktober 2013.

Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri sekitar 150 undangan. Beberapa selebriti hadir di pernikahan tersebut seperti Indra Bekti, Ivan Gunawan, Panda, Irfan Hakim, Tike Priyatnakusuma, dan lainnya.
8 dari 8 halaman


23. Delia Septianti dan Tofan Pohan

Mantan vokalis band Ecoutez! melepas masa lajangnya dengan dipersunting seorang pengusaha muda, Tofan Pohan. Pernikahan Delia dengan Tofan berlangsung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, 25 Oktober 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini