Sukses

Diterpa Kabar Cerai, Christy Jusung Akui Jarang Pulang

Di tengah kabar perceraiannya dengan Jay Alatas, Christy Jusung mengakui kalau ia memang jarang pulang ke rumah.

Kabar keretakan rumah tangga Christy Jusung dengan Jay Alatas, juga menyebut kalau mereka sudah pisah ranjang selama dua bulan. Dikonfirmasi mengenai hal itu, Christy membantahnya.

"Nggak benar itu," bantah Christy singkat, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, Senin (6/1/2014)

Meskipun manyangkal, Christy membenarkan jika dirinya sesekali tak pulang ke rumah. Alasannya karena jadwal kegiatan Christy yang cukup padat.

"Saya kan bekerja, aktivitas saya banyak. Wajar lah kalau menginap (di tempat lain)," ucap mantan istri Hengky Kurniawan ini.

Adapun Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah. Saat menikah dengan Christy, Jay bertatus seorang duda dan memiliki tiga anak.

Christy pun sempat menikah dengan Hengky Kurniawan pada 2008 dan hanya bertahan tiga tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia anak bernama Bintang Pratama. (fei)

Baca juga:

Diguncang Isu Cerai, Christy Jusung Minta Didoakan
Alasan Christy Jusung Pelit Jawab Kabar Cerai
Cut Tari-Richard Kevin Beli Sebuah Rumah di Bintaro?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.