Sukses

Terungkap, Penyebab Kematian Ayah Leeteuk `Super Junior`

Akhirnya penyebab kematian ayah Leeteuk `Super Junior` beserta kakek dan neneknya terungkap.

Akhirnya penyebab kematian ayah Leeteuk `Super Junior` beserta kakek dan neneknya terungkap. Polisi distrik Dongjak di Seoul, Korea Selatan, mengumumkan hasil penyelidikannya terhadap kasus ini.

Sebelumnya, kabar beredar jika ayah dan kakek-nenek Leeteuk meninggal dunia akibat kecelakaan tragis. Namun fakta di lapangan berkata lain.

Ayah Leeteuk ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya. Sementara kakek dan nenek Leeteuk meninggal dunia di atas tempat tidur dengan posisi berdampingan.

Ayah Leeteuk meninggal dunia akibat bunuh diri. Ia sempat menghabisi nyawa kedua orangtuanya (kakek-nenek Leeteuk) terlebih dahulu, dilansir dari laman Ttwigo, Selasa (7/1/2014).

"Kami telah mendapatkan hasil penyelidikan jika Park Yong (nama ayah Leeteuk) telah membuhuh kedua orangtunya terlebih dahulu sebelum bubuh diri. Keluarganya sempat mengungkapkan jika Park Yong memang mengalami depresi," ujar wakil dari Kepolisian di Dongjak.

Bahkan, ayah Leeteuk sempat membuat pesan bunuh diri. "Saya akan membawa orangtua saya ke Surga untuk hidup yang lebih baik. Saya minta maaf kepada anak-anak saya," begitulah isi pesan dari ayah Leeteuk.

Berdasarkan penyelidikan dari polisi, ayah Leeteuk mengalami depresi sejak bercerai dengan istrinya 1998 silam. Ia pun tinggal bersama dengan orangtuanya (kakek dan nenek Leeteuk).

Ternyata kakek Leeteuk mengalami demesia. Sementara, nenek Leeteuk mengalami kanker paru-paru. Selain itu, ayah Leeteuk juga mengalami kebangkrutan hingga meninggalkan banyak hutang.

Polisi tak akan melakukan otopsi terhadap tiga jenazah tersebut. Keluarga Leeteuk telah menandatangani berkas penolakan dalam melakukan proses tersebut.

Baca juga:
Leeteuk Kaget Ayah dan Kakeknya Meninggal Bersamaan
Sang Nenek Juga Ikut Meninggal, Leeteuk Tambah Depresi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini