Sukses

Mantap, Niall Horan Akan Kenalkan Pacar Barunya ke Orangtua

Niall Horan sudah siap memperkenalkan kekasih barunya, Barbara Palvin, kepada keluarga besarnya bulan depan.

Niall Horan sudah siap memperkenalkan kekasih barunya, Barbara Palvin, kepada keluarga besarnya bulan depan. Tampaknya keduanya mantap akan menjalani hubungan yang serius.

Maka ia sudah merencanakan penerbangan ke kampung halamannya di Mullinger, Ireland. Salah satu personel One Direction ini memang terlihat begitu semangat membawa seorang model asal Hungaria tersebut untuk bertemu orangtuanya, Maura dan Bobby.

"Babs --panggilan Barbara Palvin-- sudah pernah bertemu teman-teman Niall. Namun Babs memang baru pertama kali ini akan dibawa pulang. Dia (Niall) sudah tak sabar memperkenalkannya kepada seluruh anggotanya," tukas seorang sumber kepada Daily Mirror Newspaper, Jumat (10/1/2014).

Sebelumnya pelantun What Makes You Beautiful ini memang sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita seperti penyanyi Ellie Goulding, model Zoe Whelan, dan juga artis Louise Thompson. Kali ini ia sepertinya sangat mantap menjalin hubungan dengan model Victoria Secret itu meski baru beberapa kali bertemu.

Keduanya pernah terlihat bersama-sama menonton film The Hunger Games: Catching Fire. Barbara juga bergabung bersama Perrie Edwards dan Zayn Malik.(Ppt/Mer)

baca:

Niall One Direction Akan Jalani Operasi Lutut?
Niall Horan dan Barbara Palvin Resmi Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini