Sukses

Maia Estianty Hindari Pertanyaan Tentang Dul

"Jangan mancing-mancing soal Dul ya. Ini lagi bahas album dulu," tegas Maia Estianty.

Maia Estianty dan Mey Chan yang tergabung dalam Duo Maia, tak hanya tampil di atas panggung untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Berdua. Keduanya juga melakoni sesi jumpa pers untuk membahas lebih dalam terkait penggarapan album terbaru duo yang sebelumnya bernama Ratu itu.

Namun, perkembangan kasus kecelakaan maut yang sedang dialami oleh AQJ alias Dul rupanya lebih menarik perhatian awak media dari Maia Estianty ketimbang bicara soal album. Maia pun sempat menghindari pertanyaan seputar anak bungsungnya itu.

"Jangan mancing-mancing soal Dul ya. Ini lagi bahas album dulu," tegas Maia bersama Mey Chan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2014).

Bersama Mey Chan, Maia terus mencoba untuk mengalihkan pertanyaan media yang ingin mengonfirmasi soal perkembangan terbaru kasus Dul kepadanya. Berkali-kali, Maia dan Mey Chan terus berbicara mengenai proses penggarapan album terbaru mereka yang berisi 10 lagu tersebut.

Karena terus dicecar, Maia pun melunak. Ia pun sedikit bercerita tentang keinginannya untuk menemani Dul ke kepolisian dan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur guna melengkapi berkas perkara yang akan segera disidangkan.

Sayangnya, keinginan untuk menemani Dul batal terlaksana lantaran Maia harus memenuhi kewajiban untuk merilis dan mempromosikan album terbaru Duo Maia di waktu yang bersamaan dengan kedatangan Dul ke kepolisian dan Kejari.(Gie/Mer)

Baca juga:
Dul Ahmad Dhani Diserahkan ke Kejari Jakarta Timur
Ahmad Dhani Ikhlas Jika Dul Langsung Ditahan Kejari
Maia Estianty Ciptakan Lagu Terinspirasi dari Al Quran
Maia Estianty Larang Al Bertemu Perempuan
Maia Estianty Ingin Ahmad Dhani Gantian Urus Anak Sekolah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini