Sukses

Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno di `Blacklist` Keluarga

Jangan pernah menyebut nama Jonas Rivanno dihadapan ayah Asmirandah, M. Farmidzi Zantman.

Jangan pernah menyebut nama Jonas Rivanno dihadapan ayah Asmirandah, M. Farmidzi Zantman. Mendengar nama Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- disebut, Farmidzi bisa segera memasang muka kesal.

"Dia itu sudah mencuri anak saya. Saya blacklist dia," kata Farmidzi di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

Farmidzi berjanji, sampai kapanpun ia takkan menerima kehadiran Vanno di rumahnya. Sekalipun pria berdarah Maluku itu menjadi suami Andah suatu saat nanti.

"Dia sudah bikin anak saya begini. Saya juga nggak tahu kenapa Andah bisa suka banget. Andah itu lemah di hatinya. Padahal Vanno itu nggak gentleman," tukas Farmidzi.

Sejak kasus pembatalan nikah diputuskan pengadilan, Andah dikabarkan berpindah agama mengikuti Vanno. Bahkan, beredar foto mereka sedang menjalani kebaktian di sebuah gereja.(Mer)

Baca juga:
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini