Sukses

Tak Syuting, Pekerjaan Asmirandah Masak untuk Suami

Jarang terlihat lagi di televisi, ayah Asmirandah, M. Farmidzi Zantman, berkilah kalau putrinya punya pekerjaan baru.

Saat ini, wajah Asmirandah memang jarang terlihat di televisi. Meski tak sedang membintangi sinetron, ayah Asmirandah, M. Farmidzi Zantman, berkilah kalau putrinya punya pekerjaan baru yakni memasak untuk suami. Hal itu dikatakan Farmidzi saat disambangi Liputan6.com di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

"Masak mungkin untuk suaminya. Atau buat mantan suaminya, atau buat calon suaminya. Saya nggak tahu," kata Farmidzi.

Menurut Farmidzi, karier Andah yang kini meredup merupakan hukuman yang harus ia lalui. Yang terpenting, Andah harus tegar melaluinya. "Itu hukuman sosial buat dia," tegas Farmidzi.

"Dia sudah 24 tahun dan sudah dewasa. Aku kalau dibilang kecewa ya kecewa. Tapi tetap dia anak saya. Dia sudah berumur 24 tahun lebih sekarang. Sudah bisa bertanggung jawab," lanjut Farmidzi.

Andah menikah dengan Jonas Rivanno pada 17 Oktober 2013 secara Islam. Berselang dua minggu, Andah mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, karena Vanno memilih kembali memeluk agama lamanya. Namun, kini beredar foto mirip Andah dan Vanno yang tengah menjalani kebaktian sebuah gereja di Kelapa Gading, Jakarta Utara.(Mer)

Baca juga:
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.