Sukses

Ada Setumpuk Surat Cinta di Rumah Asmirandah

Kecantikan Asmirandah menjadi magnet bagi banyak pria untuk mendekat. Hal itu juga diakui sang ayah, Farmidzi Zantman.

Kecantikan Asmirandah menjadi magnet bagi banyak pria untuk mendekat. Hal itu juga diakui sang ayah, Farmidzi Zantman. Bahkan, Farmidzi membeberkan kalau ada setumpuk surat cinta dari para pria yang mengharapkan Andah --sapaan Asmirandah-- jatuh hati.

"Di rumah itu ada setumpuk surat. Mereka minta Andah. Dari Brunei juga ada yang pengin Andah jadi istrinya. Malah, di sepanjang jalan raya ini juga mau semua dengan Andah. Tapi saya heran kenapa Andah pilihnya Vanno," kata Farmidzi saat berbincang di halaman rumahnya di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

Farmidzi memang sangat kecewa dengan putrinya yang memilih Vanno. Padahal, Farmidzi, menganggap Vanno tidak begitu piawai dalam menyelesaikan masalah. Salahsatu contohnya ketika pernikahan Andah-Vanno harus batal karena keduanya berbeda keyakinan.

Apapun itu, Farmidzi kembali menyerahkan segalanya kepada Andah. Ia sudah dewasa dan bisa bertanggungjawab terhadap keputusan yang diambilnya. "Semoga dia bahagia," tandas Farmidzi.

Andah menikah dengan Jonas Rivanno pada 17 Oktober 2013 secara Islam. Berselang dua minggu, Andah mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, karena Vanno memilih kembali memeluk agama lamanya. Dan beberapa waktu lalu, beredar foto mirip Andah dan Vanno yang tengah menjalani kebaktian sebuah gereja di Kelapa Gading, Jakarta Utara.(Mer)

Baca juga:
Ini Sikap Tak Jantan Jonas Rivanno di Mata Ayahanda Asmirandah
Dituduh Mencuri Asmirandah, Jonas Rivanno Diblack List Keluarga
Ayah: Asmirandah-Jonnas Rivanno Nikah Tidak Resmi
Orangtua Yakini Asmirandah Sudah Pindah Agama
Asmirandah Pindah Agama Demi Jonas Rivanno
Beredar, Foto Mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Kebaktian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini